Kombinasi Pengobatan Medis,Herbal dan Doa ruqiyahnya yang mujarab

Terapi Pijat Nggrayang Yang Mujarab Unik dan Aneh

Terapi Pijat Nggrayang..Terapi pijat adalah salah satu terapi kesehatan yang tidak bisa disepelekan karena sudah banyak jenis-jenis penyakit tertentu yang tertolong dengan metode pengobatan terapi ini..apalagi kalau terapi pijat dilambari dengan tenaga murni atau tenaga dalam..

Nah pada kesempatan kali ini kami akan sedikit berbagi pengalaman atau ilmu yang pernah kami pelajari dari Guru kami berupa Pijat nggrayang yang dilambari dengan tenaga dalam Nur..

Metode atau cara penerapan teori pijat ini tergolong langka dan unik..pertama-tama kita di ijazahi tenaga dalam Nur yang dengan media satu telur kampung yang diasma'i oleh guru kemudian kita telan dan kita duduk bersila sambil berdoa,akhirnya tenaga dalam itu keluar dalam waktu paling cepat sekitar satu menit atau satu jam dan kadang satu malam..

Untuk mijatnya kita gabungkan tenaga dalam Nur dengan pijatan kita saat kita ada fasien yang perlu kita terapi kita cukup baca doanya kemudian tangan diatas fasien dan tangan akan bergerak mrncari titik-titik penyakit pada fasien dengan reflex ..

Hasilnya sangat bagus sekali dan bisa menerapi syaraf syaraf yang bermasalah untuk penyembuhan berbagai penyakit..kalau Anda ingin belajar silahkan datang kegubuk kami ditulungagung..hee..Insa'alloh kami beri Ilmu intinya.

Loading...
Tag : TERAPI
0 Komentar untuk "Terapi Pijat Nggrayang Yang Mujarab Unik dan Aneh "

Back To Top